Keruntuhan Ego
Udh nerima semua kekecewaan mulai dari awal tahun sbg kenyataan yg ada, tapi minggu lalu pas mau tidur sambil mindah2in channel ada liputan di stv acara 'hang out' kopi progo. Sakit hatiii... huhuhu. That place was supposed to be mine if I could move faster. $#!*. Ga bs nyalahin siapa2.. tp bener2 marah sm diri sendiri. Gemess aja kurang peka sama tanda2 yg udh dikasih. Oon bgt si cit!!
Tp setelah dipikir2 ya udahlah.. mungkin si owner kopi progo itu lbh pantes ngedapetinnya, mungkin dia jg udh naik turun sampe akhirnya bs settle down, mungkin saya blm se-qualified itu untuk dipercaya sm Allah ngejalanin bisnis yg bermodal ga sdikit, mungkin kl saya maksain blm tentu jln ke dpnnya baik (bangkrut-red). Intinya, blm waktunya cit...
I've moved on.. and I've just realized it took a year to ruin my ego. No regret at all.. cos heartaches, tears, times are part of learning process. At the end we smile and be thankful for all the lessons.
I don't bury my dreams, I save them and wait for the right time to match with realities while I'm leaping. There are always hopes... HE is watching.


0 Comments:
Post a Comment
<< Home