a little piece of me

no life has an ordinary story and in the end nothing would really matter

Friday, 19 June 2009

Soulmate

Another soul that I haven't met yet.
Define yourself and the rest will follow. That's what I believe and what has happened to me. We would never know where he's from. Karena meski lingkungan sosial saya begajulan tapi urusan yg satu ini mengeliminir seleksi awal kandidatnya secara otomatis. Ternyata masih banyak lelaki suci yg mampu menjaga diri. I'm flattered they come nicely at the same time it still scares me. Takut dianggap sombong di mata Allah. Sadar sesadar-sadarnya semua yg ada di muka bumi ini tanda-tanda kekuasaanNya. Tp mungkin ga banyak yg tahu maksud sikap ini karena justru saya menghormati si calon (siapapun nanti jadinya) dengan menyusun keutuhan diri yg siap mengabdi. Jd sama sekali bukannya tidak mensyukuri huhu. Pls don't get me wrong. The one would be someone who comes or stays still whenever I flick the 'ready' switch button. Or whoever is able to melt the high-cold wall anytime. May the best win, amin.

"Oh wanita jangan terlupa.. ada sinar dalam dirimu harus kau jaga
Oh wanita kecantikanmu.. terpancar jelas dari dalam ruang hatimu
Cinta kan datang dalam hidupmu bersama dia
Yang harus terjadi kata bahagia" –Rieka Roslan feat.5 Wanita

0 Comments:

Post a Comment

<< Home