All Good Men
Alhamdulillah masih banyak lelaki baik hati yg perhatian sm saya hehehe. Maaf maaf kl tidak bs membalas, biar Allah yg balas berlipat ganda dgn segera amin. Bless y'all!
Last Friday was the cheapest trip I've ever done! Cuma ngeluarin 75rb rupiah (makan+souvenir) aja haha.. Berawal dari keinginan ntn JJF lg tahun ini eeh dpt free ticket dari seorg fans haha, cititrans fully booked tp kebetulan partner2 dari jkt ke bdg cek lokasi jd nebeng deh pake alphard pula hihi sekalian bahas konsep kita. Nyampe outlet yg kemang minum bentar, masuk rekening slh satu mereka hihi trus dianter sm slh satu mereka jg ke JCC pake fortuner haha. I may sound like a materialist but no, ain't that.. I jez enjoyed all the privileges Allah gave me hehe.. Tdnya rencana nginep tp pgnnya sih lgsg plg eeh ketemu seorg fans yg lain haha jd nebeng deh, doski pake whitey jazz sesuai acara musik mlm itu heu3. Pls don't get me wrong ok.. I'm jez still amazed by all the easiness He made, maybe it was all converted by the price I had paid the other day... Allah Maha Adil, Allah Maha Penyayang. Thank You Allah for loving me...
PS. Open recruitment will be in 2011, till then u may wait or u may leave :)
"I want a little something more
Don't want the middle or the one before
I don't desire a complicated past
I want a love that will last" –Renee Olstead


4 Comments:
oepn recruitmentnya 2011... keburu kiamat hahaha (bisa kiamat kecil bisa kiamat besar tapi kemungkinan besar kiamat kecil nah lo bingung kan)
kiamat bwt yg menganggap itu kiamat.. surga kyk di pantai yg menganggap itu santai heu3...
lay back, relax, enjoy!
tapi antisipasi terhadap kiamat akan membuat orang lebih menghargai hidup lho...
oh don't preach me.. hehe peace...
i know what i want though rencana sekedar rencana, Allah yg menentukan...
Post a Comment
<< Home